About me

Halo aku Irmayanti selamat datang di blogku. Selamat mebaca dan menelaah apapun yang ada diblogku teman-teman semua. Aku dari Blitar lebih tepatnya di Wlingi.Aku lahir di Blitar 24 Januari 1998 aku 2 bersaudara. Aku mahasiswa Baru UMM image.jpgMalang aku saat ini di jurusan Ilmu Hubungan Internasional. Aku membuat blog ini karena aku mendapat tugas pada Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi di UMM. Kenangan manis dalam hidupku adalah saat momen lebaran karena momen ini merupakan momen termanis yang ada. Di hari yang fitri membenahi diri saling memaafkan antar semua tanpa ada dusta lagi. Kenangan pahit dalam hidupku untuk saat ini aku belum merasakannya aku berdoa dan berharap semoga selama hidup aku selalu mendapat kenangan manis. Ingatlah kawan semua hidup cuma sekali buat diri bahagia dan ciptakan kenangan manis selama hidup. See you guys

Leave a comment